Stadion Gelora Bung Tomo dipenuhi oleh puluhan ribu Bonek saat Persebaya menghadapi Madura United beberapa waktu lalu, Nantinya laga Persebaya vs Madura United pada Sabtu (10/8) akan digelar pada sore hari berdasarkan surat rekomendasi dari kepolisian (Persebaya)
Jam Pertandingan Derby Suramadu Dimajukan

Arahan Kepolisian, Kick-off Pukul 15.30 WIB

Kick-off pertandingan Shopee Liga 1 2019 bertajuk antara Persebaya melawan Madura United dipastikan berubah. Laga di Stadion Gelora Bung Tomo ini semula dijadwalkan berlangsung Sabtu (10/8) pada pukul 18.30 WIB.

Namun, karena berkaitan dengan izin keamanan, laga tersebut harus dimajukan. Dari semua digelar malam hari menjadi sore, pukul 15.30 WIB. PT LIB selaku operator liga sudah menyetujui keputusan tersebut.

Surat Rekomendasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya hari ini (7/8)

Arahan itu didapat Persebaya melalui surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya bernomor: Rekom/0241/VIIII/YAN.2.1/2019/INTELKAM yang dikeluarkan hari ini (7/8).

Perubahan jadwal pertandingan itu dilakukan untuk menghormati hari keagamaan. Jika tetap digelar sesuai dengan jadwal yang dirilis, dinilai kurang tepat karena hari itu malam hari raya Idul Adha. (*)

 

 

BERITA LAINNYA