David da Silva sudah mengikuti latihan perdana bersama Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (5/6) sore. (Persebaya)
Speed Jempolan, Eksekusi Mematikan

Gabung Latihan, Da Silva Yakin Bantu Persebaya Bersaing di Papan Atas

David da Silva mulai bergabung dalam sesi latihan Persebaya sore ini (5/8). Di Gelora Bung Tomo, pemain asal Brazil itu masih seperti dulu. Cepat dan punya eksekusi mematikan.

Da Silva sudah mengenakan jersey nomor 7. Nomor yang akan dia pakai saat mulai bermain di Shopee Liga 1 putaran kedua nanti.

”Saya sangat senang, saya rindu lapangan ini. Begitu tiba di Surabaya, saya berlatih di gym, makanya perlu adaptasi saat di lapangan,” jelasnya.

Pemain yang musim lalu mencetak 20 gol untuk Persebaya itu terlihat enjoy. Maklum, mayoritas pemain Persebaya adalah rekannya musim lalu. Pemain yang tidak satu tim dengannya hanya beberapa. Di antaranya tiga pemain asing Amido Balde, Damian Lizio, dan Manuchehr Jalilov.

”Amido, Damian, dan Manuchehr, dari kali pertama saya melihat mereka mengontrol bola, saya tahu mereka adalah pemain yang bagus,” puji Da Silva. ”Bersama mereka, saya yakin bisa membantu Persebaya bersaing di papan atas. Meraih kemenangan di laga home maupun away,” imbuhnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA