Ariel Sharon berusaha merebut bola dari pemain Persesa. PS Kota Pahlawan hanya meraih hasil seri pada laga sore tadi. (Persebaya)
PS Kopa Berbagi Poin Dengan Persesa Sampang
Finishing Kurang, PS Kopa Gagal Raih Tiga Poin

PS Kota Pahlawan gagal mendapat tiga poin perdananya. Tim satelit bentukan manajemen Persebaya itu gagal mendapatkan tiga poin perdananya usai ditahan imbang tim tamu, Persesa Sampang di Stadion Kodam V/ Brawijaya sore tadi.

Bermain di kandang sendiri tim besutan Ahmad itu tampil menyerang sejak menit awal. PS Kopa nyaris membuka keunggulan bila saja sundulan Ariel Sharon mengarah tepat ke gawang Persesa. Tak berhenti disitu, serangan bertubi-tubi juga terus dilancarkan oleh Andrei Aprillianto dkk hanya saja tak ada satupun yang berhasil membobol gawang Persesa yang dikawal oleh Alir Ridho.

Alih-alih menyerang membuat PS Kopa lengah. Alhasil serangan balik nyaris berbuah gol bila saja penggawa Persesa tidak terkena offside.

Mendapat hasil seri, Ahmad mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya. “Memang pertandingan perdana tidak mudah, karena yang paling sulit adalah memerangi diri sendiri, hal yang biasa tapi tetap saya sebagai pelatih merasa kecewa, karena mereka tidak mengaplikasikan apa yang di latihan,” ujar Ahmad. 

Lebih lanjut Ahmad menyebut akan segera mengevaluasi kesalahan di beberapa lini. “Kami akan melakukan evaluasi di semua lini, yang jelas finishing yang akan kami perbaiki,” tutup Ahmad. 

Berikutnya PS Kopa akan menghadapi Surya Naga dalam lanjutan Liga 3 Jawa Timur. (*)

BERITA LAINNYA