Direktur Keuangan Reliance Gideon Heru bersama Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda dalam ceremony penandatanganan kerja sama. Persebaya bersama Reliance memberikan asuransi untuk Bonek selama di GBT. (Persebaya)
Nonton di GBT, Bonek Di-cover Asuransi

Nomor Istimewa, di Momen Istimewa

 Ada persembahan istimewa untuk Bonek-Bonita. Pertama kali dalam sejarah Persebaya, kini semua penonton yang menyaksikan pertandingan di Gelora Bung Tomo akan di-cover asuransi. Reliance, official partner Persebaya, akan memberikan santunan kepada Bonek jika mengalami kecelakaan atau insiden selama menonton Persebaya.

Pertanggungan asuransi itu diberikan selama sembilan jam sebelum dan sesudah pertandingan. Lokasi yang di-cover mulai Stadion GBT sampai seluruh wilayah kecamatan Benowo, Surabaya.

Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda bersama Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia mendampingi Direktur Keuangan Reliance Gideon Heru memantau latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore tadi. (Persebaya)

”Bukan berharap, mungkin selama antre masuk ada penonton berdesakan dan mengalami luka, maka itu bisa di-cover Asuransi,” kata Gideon Heru, direktur keuangan Reliance Indonesia.

Ceremony ikatan kerja sama Persebaya itu dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tadi sore. Jersey bernomor 19 yang merupakan nomor punggung almarhum Eri Irianto digunakan dalam ceremony. Nomor istimewa di Persembahan istimewa Persebaya untuk para suporternya.

Persebaya bersama Reliance juga mempersembahkan bingkisan istimewa kepada keluarga almarhum Eri Irianto. Berupa asuransi kesehatan untuk ibunda almarhum Eri Irianto yang akan diserahkan besok. ”Alhamdulillah, manajemen Persebaya terus memberikan perhatian kepada keluarga Mas Eri. Kami ucapkan terima kasih,” kata Budi Santoso, adik almarhum Eri. 

 Musriatin, ibunda Eri juga senang dengan rencana kedatangan Persebaya dan Reliance besok ke rumahnya. "Kami senang mendengar manajemen Persebaya bersama Reliance akan datang ke rumah kami. Sekali lagi terima kasih kepada manajemen yang selalu memperhatikan keluarga Eri," katanya. (*)

BERITA LAINNYA