Momen gol perdana Irfan Jaya ke gawang Persela Lamongan pada laga keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo sore tadi. (Persebaya)
Double Assist Valdo, Gol Perdana Irfan Jaya

Yakin Lebih Baik di Laga Berikutnya

Irfan Jaya pecah telur. Setelah lima pertandinga Shopee Liga 1 2019, winger asal Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu akhirnya mencetak gol. Pemain bernomor punggung 41 itu yakin bisa lebih baik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

”Alhamdulillah, sangat bersyukur cetak gol perdana,” katanya dalam sesi konferensi pers. ”Yang penting Persebaya menang. Saya yakin dengan gol ini bisa membuat permainan saya lebih baik, untuk mengantarkan Persebaya meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

Irfan mencetak gol pada menit ke-61. Menerima assist matang dari Osvaldo Haay. Kepungan bek Persela tidak menghalangi pemain yang telah bersama Persebaya sejak Liga 2 itu menjebol gawang Dian Agus.

Tidak hanya kepada Irfan, Osvaldo juga memberikan assist atas lahirnya gol ketiga Persebaya. Dari sisi kiri, Valdo mengirimkan umpan matang yang disambut diving header oleh Balde.

Meski tidak mencetak gol, dua assist Valdo dalam pertandingan ini menunjukkan kematangan pemain timnas tersebut. Dia sebelumnya mencetak satu gol dalam laga melawan PSIS. (*)

 

 

BERITA LAINNYA