Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro memberikan intruksi kepada para pemain saat menjalani sesi official training di Stadion Segiri, Samarinda sore ini (22/6). Besok malam Persebaya akan meladeni tuan rumah Borneo FC. (Persebaya)
Persebaya Siap Hadapi Tuan Rumah Borneo FC
Terjal, tapi Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Persebaya akan melakoni laga keempat Shopee Liga 1 2019 besok. Di kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda. Dikenal angker bagi tim tamu, tetapi Bajol Ijo bertekad bisa membawa pulang kemenangan.

Sore ini Persebaya sudah menjalani official training di Stadion Segiri. Sebanyak 18 pemain yang dibawa dalam kondisi siap tempur. 

Dalam lawatan musim lalu ke Stadion Segiri, Persebaya berhasil membawa pulang satu poin. Persebaya sempat leading 2-1, namun Borneo FC menyamakan kedudukan melalui gol yang cukup kontroversial.

”Besok merupakan laga yang penting bagi kami,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. ”Dari tiga pertandingan baru mendapat dua poin, dari hasil seri yang keduanya di kandang,” lanjutnya.

Djanur membenarkan jika Stadion Segiri ”angker”. Sangat jarang tim yang away ke sana bisa membawa pulang poin penuh. ”Tapi kami tidak akan menyerah, kami akan berjuang mendapatkan tiga poin penuh dari sini,” tekadnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh kapten Persebaya Ruben. Menurut bek kiri itu, seluruh pemain sudah melupakan hasil negatif dari laga terakhir. Semua fokus mempersiapkan diri untuk laga besok. ”Kami siap untuk pertandingan hari esok, dan saya rasa jika kami ingin meraih poin disini kami harus kerja keras,” katanya. 

Menurut Ruben, dibutuhkan kerja yang lebih keras untuk bisa meraih poin di Samarinda. Banyak faktor yang membuat tim lawan sulit meraih poin di sana. ”Apa yang kami tampilkan pada babak kedua melawan Madura United, harus terus kami lakukan. Bermain berani dan penuh determinasi sepanjang pertandingan,” tegasnya. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA