Pelatih Djadjang Nurdjaman bersama pemain Mokhammad Syaifuddin menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Madura United dalam leg 1 babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia besok (19/6) di kediaman wakil walikota Surabaya. (Persebaya)
Konferensi Pers Jelang Pertandingan Piala Indonesia, Persebaya vs Madura United

Djanur: Kita Pernah Mengalahkan Mereka

Persebaya tidak gentar dengan Madura United. Selalu menang dalam tiga laga Shopee Liga 1 2019 bukan berarti mereka tim yang tidak bisa dikalahkan. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya telah siap untuk menghadapi Madura United dalam leg 1 babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia besok (19/6).

”Mereka bertabur bintang, mereka juga selalu menang di Liga 1,” kata Djanur dalam konferensi pers jelang pertadingan siang tadi. ”Kami pernah mengalahkan mereka, dan kami yakin bisa melakukan hal yang sama besok,” tegasnya. 

Pada Piala Presiden 2019, Persebaya memang superior melawan Madura United. Pada leg pertama semifinal di Gelora Bung Tomo, Persebaya menang 1-0. Lalu saat away ke Madura, Bajol Ijo menang 3-2.

Djanur tidak memungkiri hasil yang diraih Persebaya sejauh ini kurang maksimal. Seusai menembus final Piala Presiden, belum menang dalam pertandingan resmi. 

”Kami bertekad menjadikan laga besok sebagai momen kebangkitan kami,” ucapnya.

Tidak hanya memburu kemenangan, Djanur berharap timnya bisa membukukan lebih dari satu gol. Itu penting sebagai bekal untuk menjalani leg kedua di Madura pada 27 Juni nanti.

 Syaifuddin, bek Persebaya, juga memiliki tekad yang sama. Semua pemain satu tekad untuk meraih kemenangan. Memuluskan langkah menuju ke semifinal Piala Indonesia. 

”Paling penting adalah Persebaya menang,” kata pemain yang telah menyumbangkan satu gol di Shopee Liga 1 tersebut. ”Tidak ada kado yang pas untuk ulang tahun Persebaya selain kemenangan,” tegasnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA