Pemain Persebaya dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Polda Jatim, hari ini Pelatih Djadjang Nurdjaman memberi menu latihan anaerobik untuk penguatan otot.(Persebaya)
Hari Ketiga Latihan Persebaya Pasca Libur Lebaran

Fisik Pemain Persebaya Terus Meningkat

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman puas dengan peningkatan kondisi fisik pemainnya. Memasuki hari ketiga latihan pasca libur Lebaran, kondisi Misbakus Solikin dkk terus meningkat secara signifikan.

”Anak-anak perkembangannya positif,” kata Djanur dalam sesi latihan di Lapangan Polda Jatim sore ini. ”Hari ini menu latihan sudah anaerobik, untuk penguatan otot. Semua berjalan sesuai rencana,” lanjutnya. 

Dalam sesi latihan tadi, Djanur sudah didampingi asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Legenda Persebaya itu absen dua hari karena urusan keluarga. 

”Sekarang sudah H-7 menjelang laga melawan Madura United. Ini pertandingan penting karena sudah babak delapan besar Piala Indonesia, sudah dekat dengan semifinal dan final,” ucapnya. 

Djanur menyatakan Madura United adalah lawan yang tangguh. Mereka selalu menang dalam tiga pertandingan Shopee Liga 1. 

”Mereka memang memiliki skuad yang mentereng. Namun, kami tidak silau. Kami pernah berhadapan dengan mereka dan kami bisa menang dua kali,” tegas Djanur.

Dalam Piala Presiden yang berformat home-away Persebaya memang superior melawan Madura United. Bajol Ijo menang 1-0 di Gelora Bung Tomo. Saat away ke Madura, Persebaya juga menang 3-2. (*)

 

 

 

 

BERITA LAINNYA