20 pemain Persebaya hadir dalam latihan perdana Persebaya usai libur Idul Fitri.Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman memimpin langsung latihan sore tadi di Lapangan Polda, Jatim (10/6).(Persebaya)
Persebaya Gelar Latihan Perdana Setelah Libur Idul Fitri
Djanur Apresiasi Kondisi Pemain yang Tetap Terjaga

Persebaya menggelar latihan perdana setelah libur Idul Fitri hari ini (10/6). Sebanyak 20 pemain hadir dalam latihan yang dilangsungkan di lapangan Polda Jatim. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yang memimpin latihan mengapresiasi kondisi fisik pemain yang tetap terjaga.

”Saya bisa jamin kondisi pemain di atas 60% setelah libur lebaran, itu artinya mereka menjaga kebugaran selama libur,” kata Djanur.

Dalam sesi latihan tadi, Djanur memberikan penekanan pada menu aerobik. Dihadiri 20 pemain, sesi latihan yang dimulai pukul 15.30 itu berjalan penuh semangat. 

”Menu aerobik yang saya berikan mampu diikuti pemain dengan baik. Saya apresiasi hal itu,” kata pelatih yang musim lalu mengantarkan persebaya finis di lima besar Liga 1 tersebut.

Dalam waktu dekat, Djanur merencanakan uji coba melawan tim LIga 2 atau Liga 3. Karena, pertandingan perdana Persebaya baru 19 Juni mendatang. Yaitu partai home Piala Indonesia melawan Madura United. Laga melawan Barito Putera pada 15 Juni ditunda karena berbarengan dengan agenda timnas. (*)

 

BERITA LAINNYA