Aksi suporter Persela Lamongan saat bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo di Liga 1 musim lalu. Ribuan Persela Fans bakal membirukan stadion terbesar kedua di Indonesia pada laga uji coba Persebaya melawan Persela bertajuk Jogo Suroboyo Game besok malam (10/5). (Persebaya)
Ajang Perserat Persahabatan dengan Bonek

Ribuan Suporter Persela Siap Birukan GBT

Adu kreativitas dua suporter bertetangga bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo besok malam (11/5). Saat Bonek kedatangan LA Mania dan Curva Boys. Dua kelompok suporter Persela Lamongan ini tak ingin ketinggalan mendukung Ahmad Birrul Walidain dkk saat beruji coba melawan Persebaya pada ajang Jogo Suroboyo Game.

Ribuan suporter asal Kota Soto tersebut bakal membirukan GBT. Hal itu disampaikan Tajudin Romzy, perwakilan Persela Fans (kumpulan suporter LA Mania dan Curva Boys). ”Kami bangga karena Persela diundang oleh Persebaya dalam launching tim besok malam,” katanya ketika ditemui di kantor marketing Persebaya sore ini (10/5).

”Melalui ajang ini bisa semakin mempererat kebersamaan Persela Fans dengan Bonek. Ini pemanasan sebelum menyambut Liga 1 nanti. Kami berharap bisa saling membalas kunjungan di kompetisi,” imbuhnya.

Meski demikian, Romzy enggan membeberkan seperti apa bentuk dukungan Persela Fans ke skuad asuhan Aji Santoso. Meski begitu, kebiasaan suporter dalam mendukung tim kebanggaan tetap dipertontonkan. “Dengan kedatangan ribuan suporter dari Lamongan sudah pasti akan membuat semarak GBT. Kami tidak ingin kalah suara dengan Bonek. Chant dan giant flag tetap ada,” bebernya. (*)

BERITA LAINNYA