Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan dan Ketua Panpel Whisnu Sakti Buana menyapa Bonek cilik seusai pertandingan Persebaya melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, 16 Februari lalu. Polrestabes Surabaya mendukung penuh Persebaya untuk bermain di Kota Pahlawan. (Persebaya)
Kapolrestabes Surabaya Dukung Penuh Persebaya

Doakan Lolos Final, Siap Amankan Main di GBT, Siapa Pun Lawan

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan mendoakan Persebaya bisa lolos final Piala Presiden 2019. Menang 1-0 di leg pertama, Rudi menilai peluang Bajol Ijo ke partai puncak cukup besar.

”Semoga Persebaya bisa menampilkan permainan terbaik di Madura,” kata Rudi tadi siang. ”Jika bisa menampilkan permainan terbaik, saya meyakini Persebaya bisa lolos ke final,” imbuhnya.

Rudi yang sepanjang tahun lalu mengawal Persebaya dan Bonek, menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dalam sejarah Bajol Ijo. Klub maupun suporternya sama-sama menuju berubah menuju ke arah yang lebih baik.

”Apabila Persebaya lolos ke final, maka kami dari jajaran Polrestabes Surabaya akan mengawal dengan maksimal. Agar pertandingan bisa diselenggarakan dengan baik dan aman di Gelora Bung Tomo,” tandasnya.

Penegasan Rudi itu juga untuk menyikapi kabar yang beredar, bahwa Polrestabes akan mengusulkan pemindahan lokasi partai home Persebaya jika melawan Arema FC di final. ”Kabar itu sama sekali tidak berdasar, saya tidak pernah berkomentar demikian. Polrestabes selalu mendukung Persebaya main di mana pun, apalagi di Surabaya,” tegasnya.

Terakhir, Rudi mengajak Bonek untuk mendoakan Persebaya bisa melewati laga melawan Madura United besok dengan baik. ”Saya mendoakan Persebaya bisa juara,” tutupnya. (*)

BERITA LAINNYA