Persebaya saat menjalani official training di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (02/4).(Persebaya)
Jelang Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2019: Persebaya vs Madura United

Gebrak Sejak Menit-Menit Awal

Persebaya siap melakoni big match melawan Madura United besok sore (3/4). Pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Melawan tim bertabur bintang, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yakin timnya bisa meraih hasil maksimal. 

”Ya, Madura United punya banyak sekali pemain bintang. Tapi kami tidak gentar. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini,” kata Djanur.

Menurut Djanur, Persebaya sudah menyiapkan pengganti Ruben Sanadi yang harus absen karena mengalami cedera. M. Syaifuddin sangat dimungkinkan turun sebagai starter. Dia akan mengisi pos bek kanan. Sedangkan Novan Setya akan digeser ke kiri mengisi posisi Ruben.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengingatkan pemainnya untuk waspada di menit-menit krusial. Dalam babak delapan besar melawan Persela, Madura United mampu mencetak gol pada menit keempat. 

”Sebenarnya bukan lawan Madura saja, melawan tim-tim lain kami juga selalu waspada di menit-menit awal,” tandasnya. ”Sebaliknya, saya menginstruksikan anak-anak untuk menggebrak sejak awal, memaksimalkan peluang yang ada,” tandasnya

Sementara itu, pelatih Madura United Dejan Antonic menyatakan timnya dalam kondisi siap tempur. Kecuali Greg Nwokolo yang mengalami sedikit masalah kebugaran, semua pemain siap tampil. 

”Kami punya pemain yang berpengalaman, itu bisa kami maksimalkan untuk bermain ritme,” katanya. (*)

 

BERITA LAINNYA