Pemain belakang Semut Hitam M. Yusuf Arizal (kanan) mencoba mengejar penyerang Farfaza FC Willy Firmansyah pada laga Seri B Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2019 di Lapangan Persebaya, Karanggayam, sore tadi (26/3). (Persebaya)
Hasil KKAP 2019: Semut Hitam 1-0 Farfaza FC
Tertekan, Tapi Berhasil Mencuri Gol

Semut Hitam berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya di Seri B Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2019. Tadi sore, mereka mengalahkan Farfaza FC dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Persebaya.

Gol penentu kemenangan Semut Hitam dicatatkan oleh sang kapten Ega Favian Fitrianto pada menit ke-32. Ega berhasil menjalankan eksekusi penalti dengan baik, setelah sebelumnya pemain Semut Hitam dijatuhkan oleh lawan di area terlarang.

Meski menang, Semut Hitam sebenarnya banyak tertekan dalam pertandingan tersebut. Permainan kompak Farfaza FC cukup menyulitkan tim besutan Yongky Kastanya tersebut. Bahkan, Farfaza menciptakan banyak peluang emas.

Penampilan cemerlang kiper Wahyu Aditya Alamsyah membuat gawang Semut Hitam tak kebobolan.

Kemenangan itu membuat Semut Hitam bercokol di peringkat keempat dengan raihan 3 poin. Poin mereka sama dengan torehan poin dari Putra Mars, El Faza, dan Fatahillah 354 yang lebih dulu berlaga.

Kemenangan juga diraih Semut Hitam U-15. Anak asuh Heri Doel itu menang 2-0 atas Farfaza FC. Very Syaiful Abidin dan Adhit Tyo Firmansyah menyumbangkan gol pada menit ke-10 dan 21. (*)

BERITA LAINNYA