Irfan Jaya berusaha melewati hadangan pemain PS Tira Persikabo dalam penyisihan grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga antara Persebaya dengan PS Tira Persikabo akan kembali terulang di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (23/9) pukul 15.30 WIB (Persebaya)
Perubahan Jadwal Babak Delapan Besar Piala Presiden
Persebaya vs PS Tira-Persikabo Kick-off Pukul 15.30

Jadwal kick-off pertandingan Persebaya kontra PS Tira-Persikabo berubah. Laga babak delapan besar Piala Presiden itu pada awalnya dijadwalkan dimulai pukul 18.30. Namun, karena rekomendasi kepolisian, jadwal dimajukan 15.30.

Dalam manager meeting Piala Presiden bersama Panpel Pusat pekan lalu, Persebaya sebenarnya sudah memperingatkan bahwa saat ini izin main malam di Stadion Gelora Bung Tomo sulit didapatkan. Namun, karena mendapatkan jaminan dari Panpel Pusat maka jadwal main 18.30 diterima Persebaya.

Kepastian pemajuan jadwal kick-off itu tertuang dalam surat dari Polrestabes Surabaya bernomor: Rekom/0091/III/YAN.2.1/2019/Intelkam. ”Disarankan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara Persebaya vs PS Tira-Persikabo yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 29 Maret 2019 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 15.30 WIB,” demikian bunyi surat tertanggal 25 Maret 2019 bertandatangan Kasat Intelkam AKBP Asmoro. 

Laga Persebaya kontra PS Tira-Persikabo nanti akan menjadi yang kedua di tahun ini. Sebelumnya, di babak kualifikasi Grup A Piala Presiden, kedua tim bermain imbang 0-0. (*)

 

 

BERITA LAINNYA