Irfan Jaya (kanan) mencoba lepas dari kawalan Rifky Afryan pada sesi latihan di Stadion Jenggolo pagi ini (19/3). Persebaya mempersiapkan diri menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2019. (Persebaya)
Menuju Babak 8 Besar Piala Presiden

Persebaya Siap Menghadapi Siapa Pun

Hari ini drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan diselenggarakan di Jakarta. Arema FC, Kalteng Putra, dan Madura United menjadi calon lawan Green Force. Drawing akan menentukan siapa di antara mereka yang akan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Kita siap bermain di mana pun, tapi bermain di GBT adalah sebuah keuntungan tersendiri karena didukung langsung puluhan ribu Bonek," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Soal lawan, Djanur tidak mau pilih-pilih. Semua tim yang lolos ke 8 besar menurut dia adalah tim yang kuat. Punya keunggulan masing-masing.

"Saya sampaikan kepada pemain bahwa semua calon lawan kuat. Kalteng Putra baru saja mengalahkan Persipura, Madura United memiliki banyak pemain bintang, dan Arema FC memiliki kesolidan tersendiri," ulasnya.

Pelatih juara Liga Indonesia musim 2014 Ini yakin timnya siap menghadapi siapa pun lawannya. "Semua lawan berat, tapi kami siap untuk menghadapi siapapun di 8 besar, terlebih lagi kemungkinan pemain yang memperkuat timnas bisa bergabung dengan tim," tutupnya.

Sebelum menghadapi babak 8 besar pekan depan, Persebaya akan mengadakan satu kali uji coba. Rencananya hari Kamis (21/3) Irfan Jaya dkk akan menjalani pertandingan uji coba. (*)

BERITA LAINNYA