Damian Lizio siap tampil membela Persebaya saat menjamu Persidago pada putaran kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/02). (Persebaya)
Lini Tengah Persebaya Semakin Tangguh

Sah! Lizio Bisa Turun Sabtu Lusa

Persebaya bakal tampil lebih ngosek Sabtu nanti (23/2). Saat menjamu Persidago Gorontalo dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.  Damian Lizio, gelandang serang baru Bajol Ijo, bisa diturunkan!

Kepastian bahwa Lizio bisa diturunkan disampaikan oleh Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman. Proses verifikasi yang dilakukan PSSI selaku operator Piala Indonesia sudah tuntas.

”Nomor punggung 10 Persebaya untuk Lizio, sudah masuk di sistem data pemain,” kata Ram. ”Dia sudah sah, bisa dimainkan lawan Persidago lusa,” lanjutnya.

Berpredikat pemain timnas Bolivia, Bonek sudah menunggu-nunggu penampilan pemain berusia 29 tahun itu. Tidak hanya piawai memberikan umpan, pemain yang pernah membela River Plate itu juga cukup tajam dalam mencetak.

Lizio sendiri sudah tidak sabar untuk mulai bermain. Di hadapan ribuan Bonek. karena itu, setelah menandatangani kontrak kemarin, sore nanti dia sudah bergabung dalam sesi latihan Persebaya. 

”Saya tahu fans Persebaya luar biasa. Saya ingin segera bermain, memberikan yang terbaik,” tekadnya. 

Bergabungnya Lizio diharapkan bisa meningkatkan daya gedor lini depan Green Force. Sebagai catatan, Persebaya menjadi salah satu tim paling produktif dengan 30 gol. Dari empat pertandingan.

Bahkan, Amido Balde sudah menjadi salah satu kandidat top scorer. Dari dua pertandingan, dia sudah membukukan enam gol. Kehadiran Lizio akan semakin memanjakan penyerang dengan tinggi 193 cm itu. (*)

 

 

BERITA LAINNYA