Selebrasi Misbakus Solikin usai membobol gawang Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo pada Liga 2 2017 lalu (Persebaya)
Selalu Jebol Gawang Persinga di Liga 2

Misbakus: Wis, Pokoke Menang!

Misbakus Solikin menjadi salah satu pusat perhatian saat perhatian saat Persebaya akan menghadapi Persinga Ngawi. Saat Liga 2 2017, dia selalu mencetak gol. Baik di Gelora Bung Tomo maupun Stadion Ketonggo. Tak berlebihan, jika besok Arek Suroboyo itu digadang-gadang kembali menjebol gawang Persinga.

Misbakus sendiri dalam kondisi terbaik untuk laga besok. Selama sesi persiapan, dia menunjukkan performa yang terus meningkat. Umpannya memanjakan. Tembakan jarak jauhnya mematikan. 

Mau cetak gol lagi Cak Mis? ”Tentu. Tapi itu bukan yang utama,” katanya (14/2). ”Sing penting menang wis (yang terpenting menang). Siapa pun yang cetak gol tidak penting,” tandasnya.

Misbakus mencetak stu gol saat Persebaya melawat ke Ngawi pada 2017. Saat itu laga berakhir seri 1-1. Di GBT, Misbakus kembali mencetak satu gol saat Green Force menang 4-0. Meski berposisi sebagai gelandang, Cak Mis menjadi top scorer Persebaya saat itu. Dengan 12 gol.

Misbakus mengaku sangat bersemangat menunggu laga besok. Dia sudah rindu main di GBT. Di hadapan puluhan ribu Bonek. ”Kami akan fight, kami harus menang,” tekadnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA