Otavio Dutra dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (13/2).(Persebaya)
Lawan Persinga, Hanya Nelson yang Tidak Fit

Dutra dan Ruben Siap Diturunkan

Lini Belakang Persebaya bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya. Saat menghadapi Persinga Ngawi Sabtu nanti (16/2). Dalam babak 32 besar Piala Indonesia. Otavio Dutra dan Ruben Sanadi yang sebelumnya meragukan, kini siap tempur.

Dutra dan Ruben akan berkolaborasi dengan Hansamu Yama serta Novan Setya. Kiper Miswar Saputra juga dalam kondisi terbaik. 

”Ruben sempat mengalami masalah otot pada kakinya. Namun kini sudah pulih, siap 100 persen untuk tampil dalam pertandingan lawan Persinga,” kata Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya (13/2). 

Sedangkan Dutra, sempat meragukan karena bergabung latihan paling akhir. Sebab, dia baru tiba di tanah air awal bulan lalu. ”Dutra tidak ada keluhan sama sekali. Namun, bisa diturunkan atau tidak keputusan pelatih kepala dan pelatih fisik,” jelas Tomy, sapaan Pratama. 

Ruben Sanadi memberi selamat kepada penggawa Persebaya U-17 dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (13/2).(Persebaya)

Lini belakang Persebaya adalah salah satu sektor yang dinantikan Bonek penampilannya. Kuarter Ruben, Yama, Dutra, dan Novan disebut-sebut sebagai salah satu barisan belakang paling tangguh di Indonesia.

Selain lini belakang, lini tengah dan depan Persebaya juga dalam kondisi siap tempur. Kecuali Nelson Alom yang masih dalam proses penyembuhan cedera lututnya. (*)

 

 

BERITA LAINNYA