Bonek saat mendukung Persebaya dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali (18/11/2018). (Persebaya)
Babak 32 Besar Piala Indonesia

Persebaya Kontra Persinga di GBT, Terbuka untuk Penonton

Kerinduan Bonek untuk menyaksikan aksi Persebaya akan segera terobati. Sabtu nanti (16/2), Persebaya akan menjamu Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Sesuai surat PSSI, pertandingan tersebut terbuka untuk penonton.

Persebaya mendapatkan kepastian soal pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia itu sore ini (11/2). Dalam surat bernomor: 501/AGB/67/II-2019. Pada dokumen yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha tersebut, laga Persebaya kontra Persinga bersifat single match.

Surat edaran PSSI terkait laga 32 besar Piala Indonesia 

Artinya, pertandingan tersebut akan berbeda dengan laga-laga babak 32 besar lainnya yang home-away. Pertandingan di Ngawi tidak dapat dilaksanakan karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Single match itu akhirnya diputuskan PSSI setelah beberapa kali pertandingan tertunda.

Kick-off Persebaya kontra Persinga akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB. Penjualan tiket akan diumumkan Panpel Persebaya selanjutnya. 

Laga melawan Persinga akan menjadi pertandingan pertama Persebaya di musim 2019 di GBT. Kali terakhir Green Force bertandingan di sana pada 8 Desember lalu. Saat melawan PSIS Semarang pada laga terakhir Liga 1 2018. (*)

 

 

 

 

BERITA LAINNYA