Amido Balde terlihat menjulang dibandingkan rekan-rekannya di Persebaya saat sesi latihan tadi pagi. (Satriowcs for Persebaya)
Senang Sambutan Hangat Bonek
Balde: Saya Siap Bekerja Keras untuk Kejayaan Persebaya

Amido Balde menjalani latihan perdana bersama Persebaya pagi ini (5/2). Ratusan Bonek datang ke Stadion Jenggolo untuk menyaksikan latihan perdana mantan pemain timnas U-20 Portugal itu. 

”Saya sangat senang dengan animo fans disini. Ini membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persebaya,” kata Balde. ”Saya siap bekerja keras dan menjalani semua program tim, untuk meraih sukses bersama tim ini,” lanjutnya.

Pemain dengan tinggi 193 cm itu menyamakan antusiasme fans Persebaya dengan raksasa Eropa Celtic FC yang dia bela pada 2011 silam. Dia pun tidak sabar untuk segera bermain.

Bonek mengajak Balde berfoto bersama seusai latihan di Stadion Jenggolo pagi tadi (Satriowcs for Persebaya)

”Saya tahu bahwa Persebaya memiliki skuad yang bagus, saya tidak akan sulit untuk beradaptasi di sini,” ucap pemain yang bersahabat dengan Virgil van Dijk, defender Liverpool itu.

Balde telah menandatangani kontrak selama satu musim tadi malam. Dia telah melewati serangkaian tes medis ketat yang dilakukan sepanjang dua hari penuh.

Soal target bersama Persebaya, Balde tidak mau banyak bicara. Yang terpenting bagi dia adalah terus berusaha untuk mencapai permainan terbaik. ”Kita harus terus bekerja terus, lebih dan lebih. Maka hasil akan datang dengan sendirinya,” tandasnya. (*)

 

 

 

 

BERITA LAINNYA