Bonek, Bonita dan keluarga hadir memberikan dukungan langsung di gelora Bung Tomo. Keberadaan aplikasi Persebaya Selamanya mempermudah suporter untuk mendukung langsung Persebaya pada laga home. (Persebaya)
Pengumuman Kartu Persebaya Selamanya

Pendaftaran Online dan Offline Semantara Ditutup Mulai 25 Desember

Aplikasi Persebaya Selamanya telah menjadi idola baru Bonek dalam memberikan dukungan untuk Green Force. Berbagai diskon dan kemudahan mendapatkan tiket, membuat aplikasi ini telah digunakan puluhan ribu suporter Persebaya.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik pada musim depan, selama off season ini pendaftaran aplikasi Persebaya Selamanya untuk sementara ditutup. Hal itu untuk proses maintenance dan upgrade aplikasi.

”Pendaftaran secara online maupun offline akan ditutup mulai 25 Desember. Layanan akan dibuka kembali pada Januari mendatang. Tanggal akan diumumkan selanjutnya,” kata Dandy. 

Dandy menyatakan terima kasih kepada Bonek dan seluruh penggemar Persebaya yang telah mengunduh aplikasi Persebaya Selamanya. Fasilitas baru itu telah menjadi jembatan yang sangat baik antara Green Force dengan penggemarnya. (*)

 

BERITA LAINNYA