M. Irvan Febrianto, Rendi Irwan, Abu Rizal Maulana, Adam Maulana, Oktafianus Fernando dan Muhammad Hidayat bergaya di ruang tunggu Bandara Internasional Lombok pagi tadi (24/12). Persebaya bertolak ke Surabaya setelah menghadapi PSKT Sumbawa Barat kemarin (23/12). (Persebaya)
Skuad Persebaya Bertolak menuju Surabaya

Rencana Persebaya Sekembali dari Mataram

Skuad Persebaya Surabaya sudah meninggalkan Lombok. Setelah menuntaskan babak 64 Besar Piala Indonesia melawan tuan rumah PSKT (Persatuan Sepak Bola Kemutar Telu).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram itu, Persebaya sukses mengamankan tiket ke babak 32 Besar dengan skor telak 4-2. Meski begitu, tim pelatih belum memiliki program jangka pendek bagi Rendi Irwan dan kawan-kawan. Itu karena belum ada kepastian terkait jadwal babak 32 besar kompetisi milik PSSI itu.

"Sekarang masih suasana libur natal. Kami berikan kesempatan bagi pemain untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga masing masing," kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. "Terkait program latihan berikutnya, tentu saya harus koordinasikan dulu dengan pelatih kepala," kata legenda hidup Persebaya itu.

Sementara itu, winger Persebaya, Oktafianus Fernando mengungkapkan bahwa tidak ada konsep acara khusus bagi dia untuk menjalani Natal tahun ini. "Tapi selalu ada yang istimewa di setiap Natal yang saya jalani. Kali ini, saya berencana menjalani Natal bersama keluarga tunangan saya di Tuban," beber pemain yang akrab disapa Ofan itu. (*)

BERITA LAINNYA