Selebrasi Misbakus Solikin setelah menyamakan kedudukan di babak pertama melalui tendangan penalti ketika Persebaya meladeni PSKT Sumbawa Barat pada laga babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion 17 Desember sore ini (23/12). (Persebaya)
Halftime Babak 64 Besar Piala Indonesia: PSKT 1-1 Persebaya

Gol Misbakus Solikin Samakan Kedudukan

Persatuan Sepak Kemutar Telu (PSKT) Sumbawa Barat memberikan perlawanan sengit kepada Persebaya. Mereka menahan imbang 1-1 Persebaya pada babak pertama di Stadion 17 Desember, Mataram, sore ini (23/12).

Persebaya tertinggal pada menit ke-19 melalui tandukan Jumarsih. Berawal dari tendangan bebas.

Persebaya baru menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Adalah Misbakus Solikin yang menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti. Keputusan itu diberikan wasit Novari Ihsan setelah pemain belakang PSKT handsball di kotak terlarang.

Setelah menyamakan kedudukan, asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro memasukkan Irfan Jaya. Menggantikan Adam Maulana. Pemain timnas itu berhasil meningkatkan daya gedor Persebaya. Sayang, sampai turun minum tidak ada lagi gol yang diciptakan Persebaya.

Kondisi lapangan yang buruk cukup merepotkan skuad Persebaya. beberapa kali Rendi Irwan dkk salah mengontrol bola karena lapangan yang bergelombang. (*)

BERITA LAINNYA