Misbakus Solikhin berduel dengan Rachmat Irianto pada sesi latihan di Lapangan Jenggolo. (Persebaya)
Persebaya Bidik Happy Ending di Laga Terakhir Kontra PSIS
Djanur: Pantang Disalip PSIS

Posisi Persebaya di Liga 1 sudah aman. Namun, itu tidak mengendurkan semangat Green Force menghadapi laga pamungkas kontra PSIS Semarang Sabtu nanti (8/12). Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman bertekad meraih poin maksimal.

“Buat saya tetap pertandingan (menghadapi PSIS,red) penting karena saya tidak mau terlempar dari enam besar. Jadi kalau hasilnya buruk, kita akan tersalip PSIS dan itu situasi yang tidak bagus,” kata Djanur usai sesi latihan di Stadion Jenggolo sore tadi (4/12).

Persebaya saat ini menduduki posisi keenam klasemen. Dengan 47 poin. Hanya terpaut satu poin dari PSIS yang ada di urutan kedelapan

Pelatih asal Majalengka itu meminta timnya untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dan dihadapan puluhan ribu Bonek yang akan memberi dukungan. Itu penting karena dalam laga sebelumnya Persebaya ditekuk PSMS 0-4.

Menjamu PSIS, Persebaya akan kembali diperkuat oleh Oktafianus Fernando yang sebelumnya absen lantaran akumalasi kartu. Sedangkan, kapten Rendi Irwan yang mengalami cedera dipastikan dapat bermain. “Rendi ternyata harus dijahit. Menurut dokter hari ini masih memakai pembalut. Nanti hari Kamis dia siap untuk itu dibuka dan siap untuk bermain,” ujar Djanur.

Hanya saja, Green Force dipastikan tidak dapat menggunakan jasa Osvaldo Haay yang harus absen di laga terakhir karena mengalami akumulasi kartu kuning. (*)

 

 

BERITA LAINNYA