Rendi Irwan berusaha mengamankan bola dari hadangan pemain PSMS Medan dalam pertandingan ke-33 GOJEK Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan (Satriowcs for Persebaya)
Full-time: PSMS 4 vs 0 Persebaya

Persebaya Gagal Bawa Pulang Poin dari Medan

Target Djadjang Nurdjaman untuk membawa pulang poin penuh dari kandang PSMS Medan tak tercapai. Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan tuan rumah 0-4. Bermain fight sepanjang pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang, Green Force pulang dengan tangan hampa.

Pasukan Ayam Kinantan, julukan PSMS, yang berambisi meraih poin maksimal memang bermain lebih fight sepanjang pertandingan. Memang, laga pekan ke-33 tersebut adalah partai hidup mati bagi PSMS. Berstatus tim juru kunci, mereka wajib menang untuk bisa membuka peluang lolos dari zona degradasi.

Dalam laga yang disaksikan langsung oleh 12 ribu penonton itu, PSMS unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat Alwi Slamat (16') dan Fretz Butuan (36'). Setelah turun minum, tuan rumah kembali menambahkan dua gol lewat Rachmad Hidayat (75') dan Shohei Matsunaga di masa injury time babak kedua.(*)

 

 

BERITA LAINNYA