Latihan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu (Persebaya)
Jelang Persebaya vs Bhayangkara FC
Simon McMenemy Tak Gentar Teror Suporter

Tren positif Persebaya dalam beberapa laga terakhir tak membuat Bhayangkara FC keder. Pelatih Simon McMenemy berkoar timnya bisa meraih poin dalam matchday 32 GO-JEK Liga 1 Senin nanti (26/11).

“Kami berusaha untuk menang dari Persebaya. Saat ini kami sisa tiga laga dan harus mampu mendapat poin, salah satu bentuk kami fokus, siapa tahu kami bisa mengamankan posisi AFC atau kejar gelar” tutur Simon. 

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy dalam sesi latihan Bhayangkara FC di Jakarta beberapa waktu lalu (Persebaya)

 

Pelatih asal Skotlandia itu menyebut timnya tidak akan gentar menghadapi tekanan dari Suporter. “Tekanan suporter kami sudah terbiasa ketika, semua sama seperti tim besar lainnya. Karena yang menjadi hal penting adalah apa yang terjadi di lapangan, bagaimana para pemain bermain dan membuat suporter diam,” kata Simon.

Saat ini, Bhayangkara FC menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan 49 poin. Mereka unggul lima poin dari Persebaya.

Dalam lawatannya ke Surabaya, Simon membawa 18 pemain. Tiga pemain andalan mereka tidak bisa diturunkan karena membela timnas. Yaitu, Awan Setho, Hargianto, dan Putu Gede.(*)

BERITA LAINNYA