Starting eleven Persebaya foto bersama sebelum menghadapi PSM Makassar Sabtu (10/11) lalu. Persebaya membawa the winning team termasuk David da Silva untuk menantang tuan rumah Bali United, Minggu (18/11). (Persebaya)
Targetkan Poin Lawan Bali United
Winning Team Persebaya Terbang ke Bali

Skuad Persebaya bakal bertolak menuju Denpasar, Bali sore ini (16/11). Sebanyak 18 pemain dipersiapkan untuk matchday 31 GO-JEK Liga 1 melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11).

Untuk posisi kiper, Persebaya membawa Miswar Saputra dan Alfonsius Kelvan. Lini belakang ada delapan pemain, termasuk M. Syaifuddin yang bermain sebagai bek kanan di dua laga terakhir.

“Kami bawa pemain yang menurut kami paling siap untuk tampil lawan Bali United nanti,” ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya sesaat sebelum tim berangkat dari Bandara Juanda.

Selain itu, striker asal Brasil yang kembali on fire, David Aparecido da Silva juga dipastikan diboyong. Penyerang yang menjadi top scorer sementara musim ini dengan 17 gol itu sudah pulih dan menyumbangkan satu gol saat menjamu PSM Makassar pekan lalu.

Pun jika dimainkan nanti, Djanur belum memastikan apakah David da Silva turun sebagai starter atau memulai laga dari bangku cadangan. “Dia bisa bermain lebih lama dari laga sebelumnya. Kami lihat saja nanti, apakah dia akan berada di bangku cadangan dulu atau masuk starting eleven,” tegas pelatih asal Majalengka itu.

 

Berikut daftar pemain yang berangkat ke Bali:

1. Miswar Saputra 

2. Alfonsius Kelvan

3. M. Syaifuddin 

4. Fandry Imbiri 

5. Rachmat Irianto

6. Otavio Dutra 

7. Ruben K. Sanadi 

8. Andri Muliadi 

9. Abu Rizal Maulana

10. Misbakus Solikin 

11. Fandi Eko Utomo 

12. Rendi Irwan S. (C) 

13. Onorionde Kughegbe John

14. Yohanes Ferinando Pahabol

15. Osvaldo A. Haay

16. Oktafianus Fernando 

17. David Aparecido da Silva

18. Riky Kayame

(*)

 

BERITA LAINNYA