David Da Silva mencetak empat gol dalam laga terakhir Persebaya di Piala Indonesia. Kala itu Green Force menang 14-0 dari PSBI di Stadion Bumimoro pada 2 September lalu (Persebaya)
Liga 1 Berakhir, Persebaya Lanjutkan Kiprah di Piala Indonesia 2018

Persebaya Away ke Sumbawa 17 Desember

 Persebaya akan melanjutkan perjalanan di Piala Indonesia 2018 dengan bertandang ke Sumbawa Barat. Sepekan setelah GO-JEK Liga 1 berakhir, Rendi Irwan dkk akan meladeni Persatuan Sepakbola Kemutar Telu (PSKT) di Stadion Lalu Magaparang, Taliwang, 17 Desember mendatang.

Persebaya lolos babak 64 besar setelah mengalahkan PSBI Blitar dengan skor telak, 14-0. Pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018, Green Force turun dengan kekuatan penuh, 2 September lalu. Dimana striker David Aparecido da Silva menceploskan empat gol.

Sementara itu, PSKT, kontestan Liga 3, menghentikan langkah Persewangi Banyuwangi dengan skor 1-0, 19 Juli lalu. Kiprah tim asuhan Lahmuddin hanya tersisa di ajang Piala Indonesia setelah mereka gagal melewati zona Nusa Tenggara Barat.

Nantinya, setiap pemenang di babak 64 besar berhak melaju ke 32 besar. Turnamen tersebut rencananya akan berakhir pada Februari 2019. (*)

 

 

BERITA LAINNYA