Humam Abdur berduel dengan pemain Persib pada laga delapan besar Liga 1 U-19 di Stadion Arcamanik pada Jumat (9/11) (Persebaya)
Preview Liga 1 U-19 Persebaya vs Persija

Berharap Bantuan Persib

 

Persebaya U-19 dalam posisi sulit. Untuk merebut tiket ke babak semifinal Liga 1 U-19, kemenangan atas Persija U-19 saja tidak cukup. Young Green Force berharap Persib U-19 bisa mengalahkan PSM U-19 di laga lainnya

Persebaya U-19 ada di posisi juru kunci Grup A dengan nol poin. Persib di puncak dengan enam poin. Persija dan PSM menduduki peringkat kedua dan ketiga dengan poin sama tiga.

Persebaya U-19 hanya akan lolos jika menang atas persija. Dan dipertandingan lain Persib mengalahkan PSM. Kalau itu terjadi, Young Green Force akan mengoleksi poin sama tiga dengan Persib dan PSM. Namun, Persebaya berhak atas peringkat kedua karena unggul produktivitas gol.

“Saya sampaikan kepada anak-anak bahwa ini adalah ujian mereka dan saya minta untuk bermain selayaknya laga final,” kata Uston.

Rifky Afryan berduel dengan pemain Persib pada laga delapan besar Liga 1 U-19 di Stadion Arcamanik pada Jumat (9/11) (Persebaya)

 

Sejatinya, Young Green Force pernah berada di posisi sulit seperti saat ini. Yaitu pada partai pamungkas babak pendahuluan Grup B di Bandung. Kala itu, bila saja Persebaya takluk atau seri dari Barito maka saat ini Persebaya U-19 tidak akan bermain di Delapan Besar.

“Kami sudah pernah dalam posisi seperti ini, dan kala itu kami berhasil unggul. Sekarang kami juga bertekad untuk meraih kemenangan mutlak dari Persija, seperti yang dilakukan oleh senior kami di Surabaya ,” ucap Rifky Afryan kapten kesebelasan.

Laga Persebaya vs Persija ini akan di gelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang pukul 15.00 WIB. Akan tetapi laga ini akan berlangsung tanpa penonton lantaran alasan keamanan dari pihak kepolisian setempat. Bagi dulur-dulur Bonek yang ingin menyaksikan dapat melihat tayangan langsung di Instagram Official Persebaya (*)

 

 

BERITA LAINNYA