Zulfikar Akhmad berduel dengan pemain Persib dalam babak pendahuluan Grup B di Stadion Arcamanik beberapa waktu lalu (Persebaya)
Preview Delapan Besar Liga 1 U-19, Persib vs Persebaya


Menang Harga Mati

Pertandingan hidup-mati harus dilakoni Persebaya U-1P. Pada laga kedua babak delapan besar Liga 1 U-19. Pasalnya, bila gagal meraih tiga poin, maka harapan Persebaya untuk melangkah ke babak semifinal pupus.

Itu karena saat ini tim besutan Uston Nawawi itu saat ini berada di peringkat ketiga dengan torehan 0 poin, sementara PSM dan Persib berada di peringkat 1 dan 2 dengan torehan masing - masing tiga poin.

“Pertandingan menghadapi Persib menjadi laga penentuan bagi kami di Liga 1 U-19. Oleh karena itu, kemarin saya sampaikan kepada anak-anak untuk bermain tiga kali lebih fokus dari laga sebelumnya,” kata Uston.

Kresna Fajar berduel dengan pemain Persib dalam babak pendahuluan Grup B di Stadion Arcamanik beberapa waktu lalu (Persebaya)

 

Uston mengaku sudah mengantongi kekuatan dari Persib. Menurutnya, Persib memiliki kecepatan di sayap dan beberapa pemain penting yang harus di waspadai. “Kami sudah menyaksikan pertandingan Persib menghadapi Persija kemarin, dan saya sudah sampaikan beberapa poin penting kepada anak-anak. Mereka (Persib) punya kecepatan dan beberapa pemain yang memiliki kemampuan bagus,” imbuh Uston.

Menghadapi Persib, Persebaya di prediksi akan bermain all out. Vengko Armedya yang sebelumnya absen kemungkinan akan di bermain dari menit awal. Selain itu, Brylian Aldama juga berpeluang untuk bermain sejak menit awal.

“Kemarin kami para pemain juga sudah evaluasi internal, saling beri masukan satu sama lain. Kami sadar ini adalah laga final bagi kami, Tiga poin harga mati,” tegas kapten Persebaya U-19, Rifky Afryan.

Laga Persib menghadapi Persebaya akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini bersifat tanpa penonton. Untuk dulur-dulur Bonek yang ingin menyaksikan dapat menonton melalui streaming di Youtube Persib TV(*)

BERITA LAINNYA