Flavio Camerun menyundul bola dalam sesi latihan Persebaya U-19 di Lapangan Dendemlat Akmil, Magelang (Persebaya) 
Jelang Laga Persebaya U-19 vs Persib U-19
Uston Fokus Perbaiki Lini Tengah Young Green Force

Persebaya U-19 akan melakoni pertandingan keduanya di babak delapan besar Liga 1 U-19 menghadapi Persib Bandung pada Jumat (9/11). Menghadapi pemuncak klasemen sementara, Persebaya bertekad untuk segera bangkit.

“Saya sampaikan kepada anak-anak bahwa kita harus segera bangkit bila ingin lolos ke babak berikutnya,” kata pelatih Persebaya U-19, Uston Nawawi.

Menghadapi Persib, Uston mengaku sudah menyebut akan melakukan beberapa perubahan taktik dan susunan pemain. Hal itu sudah di terapkan dalam sesi latihan di Lapangan DendemLat Akmil, Magelang.

Mahbubi berduel dengan Jossa Andhika dalam sesi latihan Persebaya U-19 di Lapangan Dendemlat Akmil, Magelang (Persebaya)

“Hari ini latihan untuk yang tidak main dan yang bermain sebagai cadangan. Latihan ringan saja, tapi ada sedikit tactical berkaca dari pertandingan kemarin,” imbuh Uston.

Dalam pertandingan kemarin, Persebaya U-19 kesulitan untuk membangun serangan dari lini bawah. Hal itu sudah masuk kedalam catatan evaluasi pelatih yang juga Legenda Persebaya itu.

Uston Nawawi dalam sesi latihan Persebaya U-19 di Lapangan Dendemlat Akmil, Magelang (Persebaya) 

“Hari ini kami juga ada sesi evaluasi video pertandingan kemarin. Disana nanti kami akan mengevaluasi beberapa kesalahan. Salah satunya adalah anak anak tidak memanfaatkan lebar lapangan, karena PSM bermain menumpuk di lapangan tengah hal ini menyebabkan aliran bola ke depan kurang,” tutur Uston.

Laga Persebaya vs Persib akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Jumat (9/11) pukul 15.00 WIB. Akan tetapi mengenai penonton hingga saat ini belum ada info lanjutan dari Panpel pertandingan. (*)

 

 

BERITA LAINNYA