Kresna Bayu berduel dengan pemain PSM Makassar dalam laga pertama delapan besar Liga 1 U-19 di Stadion Gemilang, Magelang (Persebaya)
Delapan Besar Liga 1 U-19
Kalah Dari PSM U-19, Persebaya U-19 Wajib Menangi Dua Laga Sisa

Persebaya Surabaya gagal meraih poin pada laga perdana babak delapan besar Liga 1 U-19. Itu terjadi usai tim besutan Uston Nawawi takluk 0-1 dari PSM Makassar sore ini (7/11) di Stadion Gemilang, Magelang.

Bermain dengan tim terbaik, Persebaya mendapat perlawanan sengit dari PSM. Bertubi-tubi serangan dilancarkan ke garis pertahanan Persebaya. Akan tetapi solidnya barisan belakang Persebaya membuat kedudukan 0-0 bertahan selama 30 menit.

Kedudukan baru berubah setelah Risky Ridho melakukan handsball di kotak 16. Eksekutor PSM Fajri Ardiansyah berhasil menggetarkan gawang Persebaya.

Tertinggal 1-0 membuat Persebaya tampil menyerang. Tak sedikit serangan dari penggawa Young Green Force mampu membuat penjaga gawang PSM Makassar kerepotan.

Namun hingga pluit akhir babak kedua, tidak ada satu pun gol yang tercipta. Hasil ini membuat Persebaya sementara menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Untuk lolos e babak semifinal, tidak ada pilihan lagi bagi Young Green Force untuk selalu menang di dua laga tersisa. (*)

 

 

BERITA LAINNYA