Brylian Aldama resmi berseragam Persebaya U-19 (Persebaya)
Persebaya U-19 Bidik Kemenangan di Laga Perdana Delapan Besar Liga 1 U-19
Brylian Tambah Amunisi Young Green Force

 

Persebaya U-19 mendapatkan tambahan kekuatan menjelang bergulirnya delapan besar Liga 1 U-19. Brylian Aldama, bintang timnas U-16, sudah bergabung Young Green Force di Magelang. Dia akan memperkuat lini tengah tim besutan Uston Nawawi itu.

“Kami sudah lama mengamati dia (Brylian), dia merupakan pemain yang bagus dan disiplin. Kami yakin dia dapat membantu tim di delapan besar,” kata Uston. 

Termasuk Brylian, total ada 26 pemain yang dibawa Persebaya U-19 ke Mageleng. Di sana, Persebaya akan memperebutkan dua tiket ke semifinal dengan tiga tim lain, Persija Jakarta U-19, PSM Makassar U-19, dan Persib Bandung U-19. Laga perdana Persebaya di babak delapan besar adalah PSM sore nanti di Stadion Gemilang. 

”Kami hanya menjalani tiga pertandingan di babak delapan besar. Kami harus memenangkan laga perdana, karena itu akan mempermudah langkah kami di laga berikutnya,” tekad Uston.

Selebrasi Kresna Fajar di laga terakhir babak pendahuluan grup B Liga 1 U-19 menghadapi Barito di Bandung beberapa waktu lalu (Persebaya)

Sebelumnya, Brylian sempat memperkuat Persebaya U-16. Dalam lima laga bersama Bajol Ijo Cilik, pemain kelahiran Surabaya itu mencetak lima gol. “Ya pasti saya bangga bisa main di level U-19 , disini saya pasti ambil pengalaman, saya juga ingin berkontribusi buat tim ini,” kata Brylian. 

Bukan hanya Brylian yang didatangkan Young Green Force untuk babak delapan besar. Mereka juga sudah mendatangkan Januar Fitra untuk menambah stok di lini belakang. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA