FAMILY MAN: Fandry Imbiri (kiri) dan Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi di gedung Graha Pena Surabaya, Selasa (25/7). Fandry menggendong putri semata wayangnya, Filio, saat tiba di Bandara Juanda.(Foto: Chandra Satwika/Angger Bondan/Jawa Pos)
Pilih Nomor 21 karena Anak

USAI menjalani serangkain tes medis dan psikologis, Fandry Imbiri resmi meneken kontrak dengan Persebaya Surabaya. Proses diresmikannya Fandry sebagai anggota terbaru klub berjuluk Green Force itu dilakukan di Graha Pena, Selasa (25/7) malam .

Pemain berdarah Papua yang didatangkan dari Semen Padang itu akan memberi lebih banyak opsi Coach Angel Alfredo Vera di posisi bertahan. "Saya sudah siap untuk melakoni debut pada pertandingan Kamis (besok) melawan Martapura FC," ujar bapak satu anak ini.

Fandry akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 21. Ada alasan kenapa dia memilih nomor tersebut. "Nomor ini (21) saya pilih karena sesuai dengan tanggal lahir anak saya, Filio Imbiri," kata Fandry.

Terkait peluang Fandry menjalani debut melawan Martapura, Alfredo mengatakan sangat mungkin menjadi starter. Pemain 26 tahun itu bakal mengisi pos bek tengah, berduet dengan Andri Muliadi. "Keperca yaan diri Andri sedang bagus. Semangatnya sedang tinggi untuk meneruskan tren positif," kata Alfredo. (io/c4/ca)

 

Story provided by Jawa Pos

BERITA LAINNYA