Vengko Armedya berduel dengan pemain Bali United U-19 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Arcamanik, Bandung (Persebaya)
Delapan Besar Liga 1 U-19, Persebaya U-19 Main di Magelang

PSM Lawan Perdana Young Green Force

Tuan rumah babak delapan besar Liga 1 U-19 akhirnya dirilis PT LIB selaku operator liga. Grup A dimana Persebaya U-19 tergabung akan dimainkan di Stadion Gemilang, Magelang. Sedangkan Grup B diselenggarakan di Banjarmasin.

Persebaya U-19 akan menjalani laga perdana babak delapan besar pada 7 Oktober mendatang. Lawannya adalah PSM Makassar. Dua tim lain yang tergabung dengan Young Green Force di Grup A adalah Persija U-19 dan Persib U-19.

“Kami tidak memperhatikan siapa lawannya. Seperti yang sudah saya katakan, siapa pun yang lolos di delapan besar merupakan tim yang kuat. Jadi kami harus mampu bermain dua kali lebih kuat dari yang sebelumnya,” kata Uston.

Jika mampu lolos dari babak delapan besar, Persebaya U-19 akan melaju ke semifinal. Babak empat besar akan menggunakan format knock out di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 15 November.

”Hadiah untuk  juara 1 adalah  Rp 300 juta, runner-up Rp 200 juta, peringkat ketiga Rp 100 juta. Lalu penghargaan individu untuk top scorer Rp 50 juta dan pemain terbaik juga Rp 50 juta,” tutur Tigorshalom Boboy, COO  PT LIB. (*)

 

 

BERITA LAINNYA