Selebrasi Jiddan Nuur Usai Mencetak Gol Untuk Persebaya pada pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Arcamanik, Bandung (Persebaya)
Full Time Liga 1 U-19
Gol Jiddan Bawa Persebaya Kalahkan Madura
Persebaya U-19 berhasil mencatat kemenangan kelima mereka usai menaklukan Madura United dengan skor 1-0  pada pertandingan kedelapan Liga 1 U-19 di Stadion Arcamanik, Bandung pada Sabtu (27/10).
 
Kemenangan Young Green Force itu didapat lewat gol dari Jiddan Nuur pada menit ke 34.Kala itu, Jiddan yang berhasil lepas dari jebakan offside berhasil menceploskan gol ke gawang Madura United. Gol dari pemain bernomor punggung 77 itu sekaligus menjadi gol terakhir Persebaya di paruh pertama. 
 
Drama sempat terjadi, di jeda pertandingan lampu stadion tiba-tiba mati. Alhasil pertandingan di tunda satu jam.  Pertandingan baru dilanjutkan setelah lampu stadion nyala sepenuhnya, di 45 menit babak kedua kedua tim silih berganti melakukan serangan. Madura tampil mendominasi, tapi tebalnya tembok Persebaya yang dikawal oleh Rifky Afryan dkk membuat jaring Persebaya tidak bergetar hingga pluit panjang di bunyikan.
 
Kemenangan ini membuat Persebaya merengsek naik ke peringkat dua dengan 17 poin. Terpaut satu poin dari Barito yang berada di pemuncak klasemen.(*)
 
 
BERITA LAINNYA