Hais Wenno bermain impresif dalam pertandingannya bersama Persebaya U-19 di Liga 1 U-19 (Persebaya)
Persebaya U-19 Bidik Tiga Angka Lawan Persib U-19
Uston Instruksikan Matikan Sayap Persib

Persebaya Surabaya U-19 akan melakoni pertandingan kedelapannya di Liga 1 U-19 sore nanti (24/10). Tim besutan Uston Nawawi itu akan menghadapi tuan rumah Persib U-19 di Stadion Arcamanik, Bandung. Tiga poin menjadi target Young Green Force.

Rifky Afryan dkk saat ini berada di peringkat kedua klasemen. Itu setelah Barito Putera U-19 menaklukan Bali United U-19 (1-0). Tidak ada pilihan lain bagi tim besutan Uston Nawawi itu selain menang untuk kembali merebut puncak klasemen

“Saya sampaikan kepada anak-anak untuk fokus dan konsentrasi. Mengingat Persib adalah tim dengan kecepatan dan mereka juga memiliki kemampuan yang bagus di sayap,” tutur Uston.

Menghadapi Persib, Persebaya masih belum akan diperkuat oleh Risky Dwiyan yang berposisi sebagai gelandang dan juga Rifqi Arya yang berposisi sebagai Full Back kiri. Keduanya masih menjalani pemulihan dari cedera.

Mahbubi Kendra (Kanan) berduel dengan Aslan Wais dalam sesi latihan Persebaya U-19 di Stadion Arcamanik pada Selasa (23/10) (Persebaya)

Akan tetapi, Uston menyebut sudah memiliki beberapa opsi untuk mengisi pos yang ditinggalkan dua pemain itu. Kresna F. maupun Jiddan Nuur terbukti mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dwiyan di dua laga terakhir. Sementara, Hais Wenno mampu tampil impresif kala menggantikan posisi Arya.

“Kami masih punya beberapa pemain, Hais dan masih ada Mahbubi (Kendra) yang dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan Arya,” kata Uston.

Laga seru Persib vs Persebaya ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB. Laga  ini bersifat tanpa penonton. Dan akan disiarkan secara langsung di Instagram Official Persebaya. (*)

 

BERITA LAINNYA