M Noval Berusaha Merebut Bola dari Flavio Camerun dalam sesi latihan Persebaya U-19 di Stadion Arcamanik, Bandung pada Selasa (23/10) (Persebaya)
Persebaya U-19 Jelang Lawan Persib U-19
Matangkan Passing dan Finishing

Passing dan finishing menjadi fokus perbaikan Persebaya U-19 menjelang lawan Persib U-19 besok. Pelatih Uston Nawawi men-drill pemainnya dengan menu itu dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, tadi pagi (23/10).

Uston juga men-drill Young Green Force beberapa taktik dan strategi. Vengko Armedya dkk memang harus bekerja keras. Agar bisa mempertahankan posisi puncak klasemen. Poin mereka saat ini sama 14 dengan Barito Putera U-19. Namun, Persebaya unggul selisih gol.

“Hari ini kami melakukan latihan terakhir untuk persiapan laga besok , menu hari ini saya minta anak anak fokus kepada passing dan sentuhan akhir, karena Persib merupakan tim yang memiliki kecepatan di sayap,” kata Uston.

“Untuk laga besok, saya sudah memiliki beberapa nama. Tapi akan saya lihat sampai latihan besok pagi. Namun pada prinsipnya anak-anak siap semua,”lanjutnya.

Hal tersebut juga diakui oleh penyerang Persebaya, Vengko Armedya. Mantan pemain timnas pelajar U-18 itu menyebut sesi latihan hari ini merupakan tahap akhir dari persiapan menghadapi Persib. “Ini latihan terakhir kami, saya dan teman teman sudah siap sepenuhnya. Tadi di latihan coach juga meminta kami untuk fokus dan bermain tenang,” kata Vengko. (*)

 

 

BERITA LAINNYA