M Noval menyundul bola dalam sesi recovery Persebaya U-19 di Hotel tempat menginap (Persebaya)
Recovery, Persebaya U-19 Siapkan Kekuatan Hentikan Kecepatan Persib

Persebaya U-19 saat ini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup B. Itu didapat setelah tim besutan Uston Nawawi itu menggeser Barito Putera U-19 usai menang 2-1 dari Bali United U-19 pada Minggu (21/10). Kendati menduduki puncak klasemen, Young Green Force harus tetap fokus. Hal ini karena jarak dengan peringkat kedua hanya terpaut selisih gol.


“Kami harus tetap fokus, saya sampaikan kepada anak-anak untuk jangan berpuas diri dulu. Kami harus bisa memastikan peringkat satu dengan menyapu bersih sisa laga,” kata Uston.


Terdekat, Rifky Afryan dkk akan menghadapi Persib Bandung yang menduduki peringkat keempat. Partai keduanya akan berlangsung pada Rabu (24/10) di Stadion Arcamanik, Bandung. Kedua tim sama sama memiliki waktu jeda dua hari.

(Kiri) Zulfikar, Vengko, Rifky tengah melakukan Icebath di Hotel tempat Persebaya U-19 menginap (Persebaya)

Bagi Persebaya, jeda waktu itu dimanfaatkan untuk recovery dan evaluasi dari dua pertandingan sebelumnya. “Hari ini anak anak saya minta untuk Recovery dan Icebath, lalu besok kami akan memperbaiki beberapa kekurangan di lapangan. Untuk pemain semua fit, hanya Dwiyan dan Arya yang masih dalam proses pemulihan,” kata Uston.
Lebih lanjut, Uston menyebut untuk menghadapi Persib dirinya sudah mengantongi kekuatan tim berjuluk Maung Ngora itu. “Persib akan bermain dengan motivasi tinggi karena mereka tuan rumah. Mereka juga punya kecepatan. Tapi kami siap menghalau mereka, saya sudah mengantongi beberapa opsi untuk laga nanti,” kata Uston.

Partai panas Persebaya U-19 vs Persib U-19 akan disiarkan secara langsung melalui siaran live instagram official Persebaya. Ini karena laga ini bersifat tanpa penonton.

 

BERITA LAINNYA