Irfan Jaya akan segera bergabung bersama Persebaya Surabaya (Satriowcs for Persebaya)
Persebaya Bertekad Raih Poin di ”Kandang” Persib

Irfan Langsung Gabung Latihan Besok

Persebaya mendapatkan suntikan tenaga menjelang matchday 26 GO-JEK Liga 1 2018. Irfan Jaya bisa membela Green Force saat melawan Persib pada Sabtu mendatang (20/10). Malam ini masih membela timnas, besok sore dia sudah dijadwalkan bergabung dalam sesi latihan Green Force.

Sesi latihan besok sore bakal menjadi yang terakhir sebelum tim bertolak ke Bali Kamis. Ya, meski berstatus laga home Maung Bandung, pertandingan diselenggarakan di Bali tanpa penonton. Sejalan dengan sanksi PSSI kepada Persib karena kematian suporter Persija di Bandung.

”Irfan masih bisa ikut sekali sesi latihan sebelum bertolak ke Bali,” kata Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman seusai sesi latihan di Gelora Bung Tomo kemarin. ”Besok sore dia langsung gabung latihan,” tandasnya.

Djadjang Nurdjaman dalam sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (Satriowcs for Persebaya)

Bergabungnya Irfan bakal memberikan tambahan kekuatan yang signifikan. Menyusul absennya beberapa pemain inti di barisan depan karena. Sebut saja David da Silva dan Robertino Pugliara.

Irfan saat ini adalah penyerang terproduktif kedua Persebaya. Setelah Da Silva. Irfan sudah mendulang lima gol dan dua assist. Kecepatan dan agresivitasnya kerab merepotkan barisan belakang lawan.

Di sisi lain, Persib juga mendapatkan tambahan pemain dengan berakhirnya agenda timnas. Dua pemain mereka Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi juga bisa dibawa ke Bali untuk melawan Persebaya. ”Ya otomatis, Dedi dan Febri bisa gabung juga ke Persib,” ucap Djanur.

Meski mepet, Djanur yakin bergabungnya Irfan akan meningkatkan daya gedor timnya. Kini dia masih mencoba beberapa opsi untuk mencari pemain yang mengisi posisi Pugliara. Juga mencari opsi targetman pengganti Da Silva. (*)

 

 

BERITA LAINNYA