Peluang Persebaya melalui sundulan Rishadi Fauzi masih gagal menjebol gawang Borneo FC pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini (13/10). Persebaya masih tertinggal 0-1 dari tim tamu. (Satrio Wicaksono for Persebaya)
Halftime Matchday 25 GO-JEK Liga 1 2018: Persebaya 0-1 Borneo FC

Persebaya Tertinggal dari Tim Tamu

Persebaya begitu cepat memberikan ancaman ke gawang Borneo FC pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini (13/10). Sayang, tendangan bebas Misbakus Solikin masih melenceng dari gawang Borneo FC yang dikawal Nadeo Arga Winata di menit ke-5. Meski demikian, Persebaya terus mencoba menembus pertahanan Borneo FC.

Hanya saja, gawang Persebaya lebih dulu bergetar setelah tembakan kaki kanan Matias Conti tidak mampu dijangkau Miswar Saputra pada menit ke-23.

Sejumlah peluang Persebaya untuk menyamakan kedudukan tercipta. Diantaranya melalui sundulan Rishadi Fauzi yang menerima umpan Ruben Sanadi. Tapi bola masih melebar di sisi kiri gawang Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Hingga turun minum, Persebaya tertinggal dari tim tamu Borneo FC dengan skor 0-1. Masih ada kesempatan bagi Persebaya untuk menyamakan kedudukan maupun mengubah keadaan. (*)

BERITA LAINNYA