Tendangan Jossa Andika dihalau penggawa Madura United U-19 (Persebaya)
Full Time Liga 1 U-19 Matchday 4 Madura United 1-0 Persebaya
Banyak Peluang, Persebaya Gagal Menyamakan Kedudukan

Persebaya U-19 gagal memenangi derby Suramadu dalam lanjutan Liga 1 U-19 2018. Young Green Force harus mengakui keunggulan Madura United U-19 dengan skor tipis 1-0. Tertinggal lewat gol Tanjung Sugiarto di menit ke-41, Persebaya gagal menyamakan kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan.

 

Pada babak kedua Persebaya terus menekan Madura United. Beberapa pemain dimasukkan untuk menambah daya gedor Young Green Force. Vengko, Koko Ari dan Risky Dwiyan masuk menggantikan Jiddan Nuur, Gardhika Arya dan Muhammad Kemaluddin. Hasilnya, pada menit ke-70 Koko Ari berhasil menembus sisi kiri pertahanan Madura United. Sayang umpannya tidak ada yang menyambut sehingga dengan mudah di buang oleh pemain Madura United.

 

Selanjutnya pada menit ke-77 kombinasi permainan 3 pemain yang masuk di babak kedua mampu membuat Vengko mengirin umpan terobosan ke kotak pinalti Madura United. Koko yang lepas dari penjagaan tinggal berhadapan dengan kiper Madura United. Kali ini penjaga gawang Madura United Yuzril Ihza dengan sigap menepis tendangan placing Koko. (*)

 

BERITA LAINNYA