Ghardika Arya melepaskan tembakan yang hanya membentur tiang gawang Madura United. Persebaya sementara tertinggal 1-0 (Persebaya)
Half Time Liga 1 U-19 Matchday 4 Madura United 1-0 Persebaya
Asik Menyerang Persebaya Kecolongan Lewat Tendangan Sudut

Persebaya U-19 menghadapi Madura United U-19 di matchday 4 Liga 1 U-19. Mengambil inisiatif serangan sejak menit awal justru Persebaya tertinggal terlebih dahulu. Adalah Tanjung Sugiarto yang mencetak gol untuk Madura United di menit 41.

Meski menurunkan pemain yang selama ini masuk dari bangku cadangan, tapi Persebaya mampu menguasai pertandingan. Tercatat sedikitnya 8 peluang yang di diadapat Young Green Force. Salah satunya lewat umpan terobosan Zulfikar di menit 24. Umpan cantiknya membuat Jossa Andika one on one dengan kiper Madura United. Sayang tendangannya melebar di kiri gawang Madura.

Asik menyerang Persebaya membuat pertahanan Persebaya lengah. Hasilnya tendangan sudut yang diambil Indra Luqman berhasil dikonversi menjadi gol oleh Tanjung Sugiarto. Setelah tertinggal Persebaya berusaha bangkit. Peluang emas didapatkan Ghardika Arya memanfaatkan kemelut di depan gawang Madura United. Lagi-lagi keberuntungan belum berpihak pada Persebaya. Sepakannya justru membentur tiang gawang. 1-0 skor tidak berubah hingga turun minum. (*)

BERITA LAINNYA