David Da Silva berduel dengan pemain belakang Arema FC dalam pertandingan pekan ke 24 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (6/10) (Satriowcs for Persebaya)
Fulltime Matchday 24 GO-JEK Liga 1 2018: Arema FC 1-0 Persebaya
Berjuang Habis-Habisan, Persebaya Gagal Rebut Poin di Malang

Memasuki pertengahan babak kedua, bertubi-tubi Persebaya kena semprit wasit. Padahal, tidak ada kontak fisik. Atau bola 50:50. Berawal sempritan wasit pula, Green Force kebobolan pada menit ke-70.

Ahmad Nur Hardianto menyambar bola muntah tepisan Miswar Saputra hasil tendangan bebas Makan Konate. Skor 1-0 bertahan sampai laga berakhir.

Persebaya gagal meraih poin dari Malang. Namun, perjuangan Rendi Irwan dkk sudah sangat maksimal. Teror dari dalam dan luar lapangan mereka hadapi dengan berani. Invasi penonton ke dalam lapangan, sampai gawang Miswar dikencingi pun, tidak melemahkan mereka.

Miswar beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Salah satunya pada menit ke-65, Miswar dengan sempurna menangkap tembakan Dedik Setiawan.

Persebaya juga berhasil menciptakan sejumlah peluang pada penghujung babak kedua. Masuknya Robertino Pugliara menggantikan Rendi Irwan menambah daya gedor Persebaya. Sayang, sampai pertandingan berakhir skor tetap 1-0 untuk tuan rumah. (*)

 

 

BERITA LAINNYA