David Da Silva berduel dengan pemain belakang Arema FC (Satriowcs for Persebaya)
Halftime Matchday 24 GO-JEK Liga 1 2018: Arema FC vs Persebaya

Persebaya Tahan Tekanan Tuan Rumah

Persebaya mampu memaksakan skor imbang melawan Arema FC pada matchday 24 GO-JEK Liga 1 2018 di paro pertama. Skor tanpa gol tersaji pada laga di Stadion Kanjuruhan, Malang sore ini (6/10).

Gawang Persebaya sempat mendapat ancaman melalui tendangan bebas dari Arema FC tepat di depan gawang. Beruntung, lini belakang Persebaya sigap menghalau ancaman tuan rumah.

 

Namun, kembalinya Otavio Dutra pasca absen di dua laga terakhir membuat pertahanan Green Force solid. Tak hanya itu, Miswar Saputra juga cukup tenang mengawal gawang Persebaya. Alhasil Makan Konate, Dedik Setiawan, Dendi Santoso hingga Sunarto kesulitan menembus disiplinnya lini belakang Persebaya.

Sementara Persebaya usai menghentikan ancaman Singo Edan – julukan Arema FC – langsung melancarkan serangan cepat melalui trio Osvaldo Haay, David Aparecido da Silva dan Irfan Jaya. Sayangnya belum ada ancaman berarti dari Persebaya yang membahayakan Utam Rusdiana, kiper Arema FC.

Sengit pertarungan di lini tengah. Persebaya tidak berdiam diri saat ditekan oleh Arema. Namun hingga wasit Dodi Setia Purnama meniup peluit babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. (*)

 

 

BERITA LAINNYA