Penggawa Persebaya U-17 berfoto bersama Presiden dan Komisaris Persebaya di Kantor Marketing Persebaya pada Kamis (20/9). (Persebaya).
Presiden Persebaya Beri Apresiasi Tim Persebaya U-17

Jaga Diri, Jaga Nama Besar Persebaya

Presiden Persebaya Azrul Ananda memberikan apresiasi kepada tim Persebaya U-17 tadi sore (20/9). Atas prestasi Fachrul Inzaghi dkk menjuarai Piala Soeratin zona Jawa Timur.

Azrul mengundang Fachrul Inzaghi dkk makan sore dan ngobrol santai di kantor marketing Persebaya. Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah, manajer Persebaya U-17 Mauritz Pangkey, dan pelatih Persebaya U-17 Seger Soetrisno, hadir dalam pertemuan itu.

”Selamat dan terima kasih atas prestasi adik-adik menjadi juara Piala Soeratin zona Jawa Timur,” kata Azrul. ”Terus berlatih, dan jaga diri, karena karir kalian masih panjang. Kalian ikut menjaga nama besar Persebaya,” lanjutnya.   

Presiden Persebaya, Azrul Ananda tengah memberikan pengarahan kepada penggawa Persebaya U-17 di Kantor Marketing Persebaya pada Kamis (20/8). (Persebaya).

Persebaya U-17 menjadi juara Piala Soeratin zona Jawa Timur setelah menang 2-0 atas Asifa dari Malang di Stadion Jala Krida AAL, Surabaya. Dengan status juara tersebut, Fachrul Inzaghi dkk akan mewakili Jawa Timur di tingkat nasional. Prestasi itu melengkapi sukses tim U-16 yang beberapa pekan lalu juga juara Jatim. Sayang, di final zona nasional kalah dari wakil DKI Jakarta.

Sukses Persebaya U-17 menjadi juara zona Jawa Timur terbilang luar biasa. Tim besutan Seger Soetrisno itu tidak kalah sekali pun. Hanya sekali mereka seri melawan Persida.

Saleh Hanifah menambahkan, sukses tim U-16 dan U-17 tidak lepas dari pembinaan berjenjang Persebaya. ”Kita punya ratusan pemain yang bermain di kompetisi internal (Kompetisi Kapal Api Persebaya). Mereka menjadi tulang punggung kita di kejuaraan junior. Jebolan kompetisi internal kelak akan menjadi andalan tim senior,” jelasnya.

 

Komisaris Persebaya, Isna Iskan memberikan cendramata kepada penggawa Persebaya U-17 di Kantor Marketing Persebaya Surabaya pada Kamis (20/9). (Persebaya).

Persebaya U-17 saat ini menunggu jadwal dari PSSI untuk kejuaraan tingkat nasional. Sambil menunggu jadwal, Fachrul Inzaghi dkk akan berlatih keras mempersiapkan diri untuk menjadi juara nasional. (*)

 

 

BERITA LAINNYA