Irfan Jaya sudah bergabung bersama Tim dalam sesi latihan pagi di Lapangan Jenggolo pada Kamis (13/9) (Satriowcs for Persebaya)
Persebaya Berjuang Bangkit dari Kekalahan
Suntikan Kekuatan dari Irfan Jaya

Persebaya harus segera move on. Meratapi kekalahan 0-2 dari PS Tira hanya akan membuat tim terpuruk. Minggu nanti, Green Force sudah ditunggu pertandingan lain yang tidak kalah penting, Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring, Palembang.Untuk menjalani pertandingan ke-22 GO-JEK Liga 1 2018 itu, tim Persebaya akan bertolak ke Palembang besok pagi. Berangkat pagi agar para pemain tiba di sana sebelum shalat Jumat. Pada sore hari tim pelatih juga menjadwalkan latihan.

 

Bejo Sugiantoro memberi pengarahan kepada Irfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo pada Kamis (13/8) (Satriowcs for Persebaya)

 

”Pagi ini menu latihan recovery bagi yang main, conditioning bagi yang tidak main,” kata pelatih kepala Djadjang Nurdjaman seusai latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, tadi pagi.

Menurut Djanur, efek kekalahan menyakitkan di kandang masih dirasakan timnya. Namun, kondisinya sudah membaik. Dia yakin, saat pertandingan, mental pemain sudah pulih.

”Bersama tim pelatih sudah hitung-hitungan bagaimana mencuri poin di kandang lawan,” ungkapnya.

Kehadiran winger Irfan Jaya dari timnas diharapkan bisa mendongkrak daya serangan Green Force. Sejauh ini, dia adalah salah seorang pemain tersubur Persebaya setelah David da Silva. ”Irfan Jaya akan kita bawa dan siap main. Harapannya dia bisa membantu lini depan lebih tajam,” kata Djanur.

                                                                                                        

Djajang Nurdjaman memberi pengarahan dalam sesi latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo pada Kamis (13/8) (Satriowcs for Persebaya)

Ruben Susul Fandry Cedera

Sayang, di saat lini depan dapat tambahan amunisi, lini belakang malah kehilangan pemain. Bek kiri Ruben Karel Sanadi terancam absen karena mengalami hamstring dalam pertandingan melawan PS Tira. Dia menyusul bek tengah Fandry Imbiri yang sudah absen dalam laga sebelumnya karena cedera tungkai.

Coach Djanur menyatakan Ruben kemungkinan besar tidak bisa dibawa. Karena itu, bersama tim pelatih telah dibahas siapa yang akan mengisi posisi mereka. ”Sriwijaya adalah tim kuat. Mereka memiliki barisan depan yang berbahaya. Namun, kita harus memberikan yang terbaik untuk mencuri poin,” ucap Djanur

 

 

 

BERITA LAINNYA