Pertemuan pertama di Kapal Api Persebaya (KKAP) Seri B menjadi milik Maesa atas Putra Mars dengan skor 3-2. Tiga poin menjadi bidikan untuk mengejar Putra Surabaya saat kedua tim bertanding di Lapangan Persebaya, Karanggayam, Minggu sore (26/8). (Persebaya)
Preview Kompetisi Kapal Api Persebaya 2018 Putra Mars vs Maesa
Ambisi Rebut Tiga Poin

DUEL seru tim papan atas bakal tersaji di laga lanjutan Kapal Api Persebaya (KKAP) Seri B. Runner up klasemen sementara, Putra Mars akan ditantang Maesa, peringkat empat, di Lapangan Persebaya, Karanggayam, Minggu (26/8) besok.

Berbekal kemenangan di laga sebelumnya, Putra Mars bertekad untuk meneruskan hasil positif. Pekan lalu, Putra Mars sukses menjungkalkan sang pemuncak klasemen, Putra Surabaya. Tak tanggung-tanggung, tim asal Benowo tersebut menang dengan skor telak, yaitu 3-0.

Kini, Putra Mars juga mematok hasil serupa. Apalagi, tiga poin amat penting untuk menyalip perolehan Putra Surabaya. Jarak poin keduanya hanya terpaut 2 angka. Putra Surabaya mengemas 24 poin, sedangkan Putra Mars berada satu tingkat dibawahnya dengan raihan 22 poin.

"Di setiap pertandingan kami punya motivasi untuk menang. Termasuk melawan Maesa ini. Anak-anak secara mental sudah siap dan kondisi mereka juga bagus," tutur pelatih Putra Mars, Isbandi.

Sementara itu, Maesa juga tak mau kalah dipertandingan besok. Apalagi dengan catatan di putaran pertama silam. Di pertemuan sebelumnya, Maesa berhasil mengalahkankan Putra Mars dengan skor tipis 3-2.

Tak hanya itu, Maesa juga membutuhkan kemenangan di laga ini untuk memangkas jarak poin dengan peringkat ketiga, Haggana. Untuk itu, tak heran apabila sebelum pertandingan esok Maesa fokus melakukan pembenahan.

"Meskipun banyak yang baru, anak-anak sudah siap. Di latihan progress mereka bagus. Sudah ada peningkatan build up serangan. Mudah-mudahan besok bisa memperoleh hasil maksimal," terang pelatih Maesa, Yopy Perwiranusa. (*)

BERITA LAINNYA