Kekalahan pada putaran pertama lalu membuat Polda Jatim lebih bersemangat untuk mengalahkan Indonesia Muda pada laga di Lapangan Persebaya, Karanggayam, Sabtu sore (25/8). (Persebaya)
Preview Kompetisi Kapal Api Persebaya 2018 Polda Jatim vs Indonesia Muda
Sama-sama Ingin Bangkit

RAIHAN hasil negatif mengintip Polda Jatim dan Indonesia Muda pada lanjutan Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2018. Keduanya memburu hasil positif pertamanya di putaran kedua KKAP Seri A. Polda Jatim dan Indonesia Muda bakal bersua di Lapangan Persebaya, Karanggayam, Sabtu sore (25/8).

Di laga sebelumnya, Polda Jatim menelan kekalahan lima gol tanpa balas dari Untag Rosita, Rabu (15/8) lalu. Sementara, Indonesia Muda juga baru saja kecolongan tiga angka dari Al Rayyan, Sabtu (11/8). Tak ayal, keduanya bertekad mengamankan tiga angka pengganti.

Indonesia Muda punya empat pemain baru yang belum diturunkan. Rencananya, pemain-pemain tersebut akan menjalani debut bagi tim asuhan Seger Sutrisno pada laga besok. "Kami sudah siap untuk pertandingan besok, pemain baru kami juga sudah siap. Mereka sudah beradaptasi jadi kemungkinan bisa diturunkan," tuturnya.

Sementara itu, Polda Jatim bakal mengandalkan semangat tinggi untuk menang. Sebab, kemenangan melawan Indonesia Muda juga penting untuk membalas kekalahan enam gol tanpa balas di putaran pertama lalu. Tak hanya itu, tiga poin begitu krusial untuk menghindar dari papan bawah klasemen sementara. Saat ini mereka bercokol di peringkat tujuh klasemen sementara KKAP Seri A dengan raihan 13 poin.

"Anak-anak sudah siap. Kemarin kami kecolongan. Tapi kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok. Mental anak-anak juga sudah mulai membaik. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan," ungkap Prijo Handoko, arsitek Polda Jatim. (*)

BERITA LAINNYA