Pada pertemuan pertama Bintang Angkasa harus mengakui ketangguhan Sasana Bhakti dengan skor 1-2. Bintang Angkasa bertekad tak ingin kembali takluk saat bersua Sasana Bhakti di Lapangan Persebaya, Karanggayam besok sore (21/8). (Persebaya)
Preview Kompetisi Kapal Api Persebaya 2018 Bintang Angkasa vs Sasana Bhakti
Berebut Posisi di Papan Tengah

DUEL panas bakal tersaji saat Bintang Angkasa dan Sasana Bhakti bertanding di Lapangan Persebaya, Karanggayam, Selasa besok (21/8). Kedua tim bertekad memperbaiki posisi yang masih diluar empat besar klasemen sementara Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2018 Seri B. Apalagi selisih poin keduanya hanya dua angka.

Pada putaran pertama, Bintang Angkasa keok di tangan Sasana Bhakti dengan skor 2-1. Bintang Angkasa yang masih mengoleksi delapan poin tak ingin kembali dipermalukan oleh Sasana Bhakti. Hanya berbeda satu strip membuat Bintang Angkasa ingin menyalip posisi Sasana Bhakti yang bertengger di posisi ke-7 usai mengemas 10 poin.

"Kami tentunya ingin menang di pertandingan besok. Apalagi di putaran pertama sebenarnya kami cukup bisa mengimbangi Sasana Bhakti hanya saja di babak kedua kami kecolongan," jelas pelatih Bintang Angkasa, Subhan.

Tak hanya itu, pada pertemuan tersebut Bintang Angkasa memang cukup kesulitan dalam penyelesaian akhir. Namun, saat jeda kompetisi kekurangan tersebut telah dikoreksi untuk memulai putaran dua ini. Oleh karena itu, Subhan optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan saat melawan Sasana Bhakti.

"Kemarin finishing touch kami memang belum sesuai harapan. Tapi kami sudah berbenah, apa-apa saja yang kurang sudah kami persiapkan untuk di putaran kedua ini, termasuk melawan Sasana Bhakti," imbuh Subhan.

Kendati demikian, tentunya tidak mudah untuk melawan Sasana Bhakti. Mereka diperkuat pemain-pemain yang unggul semangat dan kecepatan. Selain itu, Sasana Bhakti juga mematok kemenangan untuk merangsek naik ke papan tengah klasemen sementara. "Kami tentu ingin kembali menang atas Bintang Angkas. Anak-anak dalam semangat tinggi untuk menang besok," ungkap pelatih Sasana Bhakti, M. Rifan. (*)

BERITA LAINNYA